[APK] Game Pokemon Go - Link Download for Android

Game Pokemon Go belum secara resmi diluncurkan di Indonesia. Bahkan Niantic, Inc. belum berencana membawa game unik ini ke tanah air dalam waktu dekat. Namun, APK game Pokemon Go sudah tersebar di dunia maya.

Baca : Cara Bermain Pokemon GO di PC atau Laptop
 
Game Pokemon Go secara resmi baru diluncurkan di Amerika Serikat dan Australia. Niantic mengatakan bahwa salam waktu dekat akan tersedia di Inggris, Eropa, Jepang, dan Amerika Latin. Sampai saat ini memang belum ada keterangan resmi mengenai kapan Pokemon Go akan resmi hadir di Indonesia.

Meski demikian, game Indonesia masih dapat menikmati game Pokemon Go dengan mengunduh APK game tersebut di tautan yang berada di bawah artikel ini. Game dapat dimainkan, tetapi beberapa fitur belum berfungsi hingga rilis resminya tersedia.

Seperti yang sudah Sidomi News ulas sebelumnya, Pokemon Go ini adalah sebuah game yang saat ini dikembangkan dengan menggunakan lokasi di dunia nyata, seperti Hokkaido, Kanto, New York, dan Paris sebagai inspirasi. Game Pokemon Go ini menawarkan gameplay yang nyata dengan memadukan augmented reality (AR), dukungan GPS, dan alat tambahan yang bernama Pokeball.

Saat ini game Pokemon Go ini dikembangkan oleh Niantic, Inc yang awalnya didirikan oleh co-creator Google Earth, John Hanke. Niantec selama ini juga dikenal sebagai pembuat game mobile berbasis augmented reality, Ingress. Game tersebut telah mencapai 12 juta kali download di seluruh dunia.

Niantic tak sendiri dalam mengembangkan game Pokemon Go ini karena Nintendo Co, Ltd dan The Pokemon Company turut berkontribusi untuk mengembangkan game unik ini. Tsunekazu Ishihara, CEO Pokemon Company, mengatakan dalam sebuah konferensi pers bahwa ia telah bekerja pada Pokémon Go dengan CEO Nintendo, Satoru Iwata CEO selama sekitar dua tahun. Kini Pokemon Go mulai meraih sukses.
Download APK Game Pokemon Go di Sini (Klik)

(sidomi.com) 

1 Response to "[APK] Game Pokemon Go - Link Download for Android"

  1. Download game Pokemon Go to your devices to join the world of Pokemon with billions of players around the world!

    BalasHapus

Backlinks Generator Gratis
SEO Stats powered by MyPagerank.Net